Ingin magang di Kota dengan pengalaman yang terjamin?

Magang adalah suatu kegiatan untuk mencari pengalaman di dunia kerja. Pastinya dibutuhkan perusahaan yang mau untuk benar-benar memberikan kesempatan kerja kepada peserta magang, karena tidak semua perusahaan mau memberikan suatu pekerjaan yang berarti kepada peserta magang, banyak perusahaan yang hanya memberikan pekerjaan ringan tanpa resiko kepada peserta magang. Hal ini terjadi karena banyak perusahaan belum sepenuhnya percaya akan kemampuan dari peserta magang. Padahal kebutuhan akan pengalaman kerja sangat dibutuhkan oleh kalangan pelajar atau mahasiswa apalagi di zaman yang serba modern ini.
Adapun manfaat yang didapatkan dari kegiatan magang, yaitu :

1.       Menambah wawasan mahasiswa
Dengan adanya kegiatan magang, pastinya dapat menambah pengetahuan mahasiswa akan pengalaman kerja secara nyata, bukan hanya pengetahuan secara teori, tetapi juga secara praktek, serta kemampuan softskill maupun hardskill. Tentu saja mahasiswa yang memiliki pengalaman magang memiliki kemampuan lebih daripada mahasiswa yang tidak memiliki kemampuan magang.

2.       Membina hubungan baik antara kampus dengan perusahaan penyedia kesempatan magang
Dengan adanya kerjasama magang, pastinya antara kedua pihak yaitu pihak universitas (mahasiswa) dan perusahaan yang memberikan magang, bisa menciptakan interaksi secara langsung (dosen pembimbing datang ke perusahaan) maupun tidak langsung (melalui surat resmi), dimana dengan adanya interaksi tersebut diharapkan kerjasama yang dilakukan tidak hanya terjadi saat kegiatan magang, tetapi juga bisa berlanjut hingga mahasiswa lulus dari universitas dan bisa langsung berkerja di tempat perusahaan tersebut yang menerima magang.

3.       Meningkatkan kualitas mahasiswa
Tentu saja dengan kegiatan magang, mahasiswa harus bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja dimana hal tersebut juga harus diimbangi dengan kualitas mahasiswa, dan mau tidak mau mahasiswa harus meningkatkan kualitasnya untuk membuktikan kepada perusahaan bahwa ia memang layak untuk magang di perusahan tersebut.

Sebenarnya banyak perusahaan yang direkomendasikan sebagai tempat magang yang benar-benar memberikan pengalaman kerja secara nyata khususnya di Semarang. Tapi tempat yang paling direkomendasikan adalah STAR SHARE.




STAR SHARE adalah sebuah holding company yang mengelola dan mengendalikan berbagai jenis anak usaha yang telah di bangun nya. Berfungsi menyediakan suplai kebutuhan secara umum kepada merka, seperti: SDM, jaringan marketing, management, audit, dll. Berfokus dalam pembangunan bisnis di bidang IT dan internet marketing. STAR SHARE merupakan salah satu perusahaan yang mampu memberikan pengalaman kerja secara nyata kepada peserta magang khusunya dalam bidang IT. Adapun dua jenis magang yang ada di STAR SHARE yaitu magang di Semarang dan magang Online. Tetapi dalam artikel ini hanya akan membahas tentang magang di Semarang.

Magang di semarang yaitu magang yang diberikan oleh STAR SHARE kepada peserta magang yang ada di Semarang dalam artian, pengalaman kerja yang langsung di lakukan di kantor STAR SHARE yang beralamat di Jl. Langgeng Asri 005 No.001, Nongkosawit, Gn. Pati, Kota Semarang.

1 comments:

reptro alengi said...

connecting with people has become more accessible than ever! But sometimes we have to hack messages, and today we shall discuss a few of the best method hack anyone’s Whatsapp. You may either hire a Whatsapp hacker or spoof the MAC address; there are many options to choose from. Let’s have a look at them in details:
professional hacker

hire a hacker

Post a Comment

Script Anti Klik Kanan